Selasa, 12 Juli 2011

Dipelototin kucing

Sekarang aku mau cerita soal kucing tetangga aku (lo ko kucing tetangga sih?) hahaha



Iya kan gini ceritanya. Waktu siang-siang aku sama si noni (adik aku) ga ada temen. Terus keseeelll dirumah, ya udah pergi keluar deh jalan-jalan. Niatnya sih mau jajan. Eh ketemu kucing. ada 1..2..3..4..5... Wow 5.. Ada yang item, belang, remong, kuning sama putih.. Nah udah gitu kita ngambil yang belang a(abu-putih) soalnya itu lucu sama lagi diem. Udah gitu dibawa kerumah. Dianya ga mau malah turun lagi sama lari.. Kit paksa dehh. Akhirnya udah dirumah dia maksa-maksa pengen keluar.. Wah ngamuk ngamuk. Koet sana koet sini. Tengok sana tengok sini.. Oh my god. Ga mau diem ya? Ya udha terpaksa deh kita lepasin. Padahal niatnya kita baik lo.. Mau dikasih makan, dielus-elus, digendong dan lain sebagainya.. Tapi kucingnya aja ga tau terimakasih. Tapi ya udahlah mungkin kucingnya ga betah kali..

Besoknya, kita ikut mamah belanja kewarung, biasalah kita ma maen, lari-lari nyari kucing. daripada bosen nungguin orang belanja. Waktu ngelewatrumah tempat kucing itu tinggal, dia melototin aku. Matanya itu loo nyeremin. Ditambah lagi matanya lebih gede dari mata aku (mata aku kan sipit) hahaha. Terus tiap ngelewat aja pasti ngeliatin sambil melototin (emangnya burunghantu heuh melotot melotot terus?). Kenapa? Kayanya dendam deh sama kita, abisnya kita pegang-pegang badannya yang mungkin sama dia kaya super model (hahaha lebay). Tapi ya udahlah.. Lucu juga dipeloototin kucing. Mau pamer matanya kali ya? Kan matanya kaya pake soft lens.. Haha :D Just joke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar